image

Poin Yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Menerima Tawaran Pekerjaan Baru!

Saat Anda mempertimbangkan tawaran pekerjaan, ada lebih banyak hal yang harus dipikirkan daripada berapa banyak Anda akan dibayar. Gaji tentu saja penting, dan itu bisa menjadi faktor penentu dalam menerima tawaran pekerjaan.

Namun, bagian lain dari paket kompensasi hampir sama pentingnya. Gaji Anda akan mencakup tagihan bulanan Anda, tetapi Anda juga perlu mempertimbangkan tunjangan karyawan, tunjangan dan hal-hal yang tidak berwujud yang membuat pekerjaan menjadi baik.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum menerima tawaran kerja, termasuk apa yang harus dicari ketika mengevaluasi tawaran kerja, dan kapan masuk akal untuk menolaknya

  • Evaluasi Penawaran Pekerjaan.
  • Mengevaluasi Manfaat dan Manfaat Karyawan.
  • Dapatkan Program Pensiun Yang Baik.
  • Evaluasi Opsi Saham.
  • Minta Waktu Lebih Banyak.
  • Negosiasikan Gaji.
  • Negosiasikan Penawaran Counter.
  • Kapan Untuk Menolak Penawaran Pekerjaan.

Evaluasi Penawaran Pekerjaan

Sebelum Anda menjawab ya, Anda akan menerima pekerjaan itu, pertimbangkan seluruh paket kompensasi – gaji, tunjangan, tunjangan, lingkungan kerja, jadwal dan jam. Juga, pertimbangkan uraian pekerjaan dan jika Anda akan senang bekerja di pekerjaan ini dengan perusahaan ini.

Timbang pro dan kontra dan luangkan waktu untuk memikirkan tawaran itu. Anda tidak harus langsung mengatakan ya jika Anda akan menerimanya. Tanyakan kepada majikan kapan mereka membutuhkan jawaban. Jika Anda memiliki dua penawaran untuk dipertimbangkan, gunakan daftar perbandingan untuk membantu Anda memutuskan mana yang akan diterima.

Mengevaluasi Manfaat dan Manfaat Karyawan

Manfaat karyawan, termasuk asuransi kesehatan, rencana pensiun, liburan dan cuti sakit, dan asuransi jiwa dan cacat dapat mewakili hingga 30% dari paket kompensasi Anda. Penting untuk meluangkan waktu untuk meninjau kembali apa yang Anda tawarkan untuk memastikan apa yang Anda dan keluarga Anda butuhkan pada tahap kehidupan kerja Anda saat ini.

Dapatkan Program Pensiun Yang Baik

Tidak semua rencana pensiun diciptakan sama. Program pensiun yang bagus dapat secara signifikan meningkatkan nilai tawaran pekerjaan, dan bahkan mungkin menambah gaji yang lebih tinggi di perusahaan lain. Tinjau pedoman ini untuk apa yang merupakan rencana pensiun yang baik, sehingga Anda dapat membandingkan apa yang mungkin telah Anda miliki dengan apa yang Anda tawarkan.

Cara Menerima atau Menolak Penawaran Pekerjaan

Setelah Anda memutuskan apakah akan menerima atau menolak tawaran itu, inilah saatnya untuk memberi tahu majikan. Luangkan waktu untuk menerima atau menolak posisi secara formal, dan lakukan dengan anggun agar Anda tidak membakar jembatan dengan calon pemberi kerja.

tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *