image

Aturan Kerja Umum Untuk Pengusaha Yang Ideal

Aturan kerja umum sering dipertimbangkan

Memilih seperangkat peraturan kerja sederhana yang terdiri dari beberapa tindakan yang diterima secara umum dan juga dilarang sangat disarankan. Sebagai ganti serangkaian peraturan yang panjang, usaha kecil disarankan untuk mencari daftar peraturan dan pedoman sederhana untuk memperjelas kepada pekerja apa jenis perilaku yang diharapkan dari bagian mereka.

Berikut adalah seperangkat aturan sederhana tempat kerja umum

  • Aturan keamanan harus diperhatikan
  • Kebijakan keterlambatan menjelaskan cara melaporkan jumlah hari
  • sakit yang diizinkan dan hari libur pribadi dihapus
  • Waktu kerja untuk direkam (Menggunakan lembar waktu atau jam)
  • Aturan periode makan siang dan istirahat lainnya
  • Kebijakan untuk lembur
  • Aturan mengenai penampilan pribadi termasuk kode berpakaian
  • Aturan kerusakan properti majikan
  • Peraturan tentang pemeliharaan informasi sensitif dari pemberi kerja
  • dan juga pelanggan

Mengutip dari Michelle Obama

Kami belajar tentang kejujuran dan integritas – bahwa kebenaran itu penting … bahwa Anda tidak mengambil jalan pintas atau bermain dengan aturan Anda sendiri … dan kesuksesan tidak dihitung kecuali Anda mendapatkannya adil dan jujur.

Sebagai pembelaan terhadap klaim pemecatan yang salah

Bahkan untuk pengusaha atas kehendak sendiri yang memiliki kebebasan lebih besar untuk mengizinkan pekerja pergi karena menghindari keresahan hukum yang terkait dengan prosedur pemutusan hubungan kerja, alasan tindakan semacam itu harus diinginkan agar sehat dan dapat dipertahankan. Salah satu cara untuk memastikan hal ini adalah dengan memiliki sejumlah peraturan dasar dan jelas yang dikomunikasikan dengan baik kepada pekerja. Dengan ini, setiap pekerja yang melanggar aturan kerja akhirnya melakukannya dengan pengetahuan bahwa perilakunya tidak dapat diterima dan perilaku semacam itu mungkin berakhir dengan mengundang pemutusan hubungan kerja.

Langkah perlindungan dari klaim diskriminasi

Jika seorang pekerja dipecat atau didisiplinkan dengan alasan melanggar peraturan umum karyawan, bahkan sementara yang lain terhindar meskipun menghadapi tuduhan yang sama, bisnis dapat melanggar peraturan berdasarkan anti-diskriminasi. Mempertahankan daftar aturan kerja yang jelas memastikan bahwa semua pekerja memahami perilaku yang dapat diterima dan tidak dapat diterima. Jika aturan yang ditetapkan dalam hal ini adalah ambigu melaksanakan aturan tersebut dapat mengundang tantangan sebagai diskriminatif atau sewenang-wenang yang penting. Bahkan sementara yang lain terhindar meskipun menghadapi tuduhan serupa

Poin untuk direnungkan saat memilih aturan kerja

Kualitas kerja dapat ditingkatkan dengan aturan kerja saat
  • Suasana diciptakan di mana pekerja diperlakukan dengan hormat dan bermartabat
  • Karyawan dibantu untuk memastikan perilaku mereka sendiri dengan cara yang aman dan profesional
  • Komunikasi terbuka antara bisnis dan karyawannya didorong
    Semua pekerja dijamin mendapatkan perlakuan yang adil dan
  • seperangkat peraturan yang harus diikuti

Aturan kerja untuk dipilih secara wajar dan tepat

Akhirnya, sementara perilaku semua karyawan diharapkan diatur oleh aturan tertentu berdasarkan pekerjaan, aturan khusus yang dipilih diharapkan masuk akal dan sesuai untuk pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan yang bersangkutan di samping kondisi kerja tempat mereka ditempatkan. .

tinggalkan Komentar Anda


Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *